Rabu, 25 April 2012

My shcool

My school

Asalamualaikum Wr.Wb


  



Bahagia rasanya bisa menjadi siswi SMK ANGKASA 2 MARGAHAYU . Awalnya sih ragu tapi orangtua nganjurin Saya buat skolah disini ( SMK ANGKAS 2 MARGAHAYU ) . Dengan kedisiplinan yang amat sangat di perhatikan mampu membuat lingkungan sekitarnya percaya dengan sekolah ini.
     
  Tak lama kemudian Saya menjalani tahap tahap MOPD, susah senang kami lewati bersama sampai Saya menemukan teman teman PEMASARAN 










   Setelah Saya jalani sekolah di SMK ANGKASA 2 MARGAHAYU, menurut Saya pendidikan yang benar-benar menciptakan siswi untuk siap bersaing didunia kerja kerena materi-materi yang di berikan sesuai dengan apa yang terjadi didunia kerja . 
   Dengan begitu sangatlah bermanfaat bagi Saya untuk memenangkan persaingan ini, apalagi Saya memilih jurusan PEMASARAN yang sangatlah baik untuk menciptakan PENGUSAHA YANG HANDAL.

   Teruntuk teman-temanku seperjuangan dan calon adik-adikku belajarlah dengan baik, tetap semangat, kalian tidak salah memilih SMK ANGKASA 2 MARGAHAYU sebagai tempat menuntut ilmu, karena kalian dibentuk untuk siap bersaing didunia kerja 

SALAM SEMANGAT DAN SUKSES

PUJI ASTUTI

Wasalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar